Selain Serap Aspirasi Melalui Reses, Raihan Himbau PAC Agar Segera Miliki KTA Nasdem

Kegiatan Reses DPR Provinsi NTB Raihan Anwar,SE., M.Si di Sekretariat DPD Partai Nasdem.Foto: Marlin.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-DPR Provinsi NTB Partai Nasdem Raihan Anwar,SE., M.Si menggelar Reses tahap III di Daerah Kabupaten Bima, Senin, (5/10/20) sekira pukul 14.30 Wita hingga selesai.Kegiatan Berpusat di Sekretariat Partai Nasdem di Desa Padolo kecamatan Woha. 

Pantauan langsung media ini, Protokoler kesehatan tetap diikuti oleh peserta reses dengan memakai masker. Sebelum Rapat PAC Partai Nasdem dari 18 kecamatan memperkenalkan diri. Awal Kegiatan Sekretaris DPD Partai Nasdem Hafizd MH membuka kegiatan Rapat dengan langkah awal menghimbau para PAC agar perekrutan anggota di tingkat kecamatan hingga Desa melalui KTP Resmi dan akan memiliki kartu Anggota partai Nasdem (e-KTA).

Raihan dalam sambutannya, yang dihormati kepengurusan yang hadir siang hari ini. Setelah lama kita ngga berkumpul di Pandemid Covid-19 wabah melanda dunia ini. 

Selain menyerap aspirasi melalui reses, dirinya menghimbau agar pengurus Penertiban e-KTA partai Nasdem yang dikerjakan beberapa bulan lalu, dilanjutkan kepada seluruh kepengurusan DPC hingga ranting harus memiliki e-KTA partai Nasdem. 

"Memenangkan setiap even pemilu, seperti pilkada melalui e-KTA hingga Ranting. Kedepan kepengurusan bukan saja DPC saja akan tetapi kepada ranting ranting tingkat desa," Jelasnya. 

Sementara terkait Reses dirinya akan memperioritaskan kepada apa yang menjadi kepentingan masyarakat di tingkat kepentingan umum. Apalagi saat ini pengurangan anggaran banyak terpotong untuk penanganan pandemi covid-19," tutur Raihan. 

"Insyallah kedepan dirinya tetap komit akan memaksimalkan kepentingan masyarakat dalam penjaringan aspirasi di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu untuk diusulkan ke pembahasan banggar provinsi baik melalui aspirasi maupun anggaran lainnya," janjinya. 

Disinggung terkait e-KTA Nasdem pada perekrutan anggota dari tingkat DPC hingga ranting baru beberapa kecamatan yang telah ada. Sementara kecamatan lainnya masih belum lengkap. Oleh Demikian dirinya berharap agar 2020 ini tuntas pembuatan e-KTA anggota," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.