"Sirajudin Ramli: 90% masyarakat Bima Dompu yang Berdomisili Mataram, siap Dukung MAKMUR-AHDA"

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com-Sirajudin Ramli, sala satu Tim MAKMUR-AHDA dan sekaligus Tokoh Bima - Dompu yang ada di Mataram, pastikan  masyarakat Bima dan Dompu yang mempunyai domisili mataram di pastikan  90% siap mendukung MAKMUR-AHDA. 

Pasangan calon wali kota dan wakil wakil wali kota mataram MAKMUR-AHDA, dengan Nomor urut 3, mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bima dan Dompu yang mempunyai domisili mataram. rasa simpatisan mendukung pasangan MAKMUR-AHDA, bukan atas dasar kepentingan namun ini murni dari hati nurani rakyat Bima dan Dompu yang ada di mataram. etika kepedulian yang terus di sodorkan terhadap masyarakat bima dan Dompu menjadikan pasangan MAKMUR-AHDA, layak memimpin kota Mataram 2020 - 2025, (30/09).

Sirajudin Ramli, yang berdomisili kota matara dan sekaligus sala satu tokoh besar Bima - Dompu yang ada di mataram menjelaskan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota mataram MAKMUR-AHDA, layak memimpin kota mataram. hal ini semua masyarakat Bima dan Dompu sudah bersatu untuk mendukung pasangan MAKMUR-AHDA, jelasnya.

Pasangan MAKMUR-AHDA, sosok pemimpin yang di tunggu untuk menjawab problem Mataram. etika kepedulian dan kesetaraan yang terus di sodorkan terhadap masyarakat kota mataram, sehingga menjadikan pasangan MAKMUR-AHDA, layak menjadi pemimpin kota mataram, ungkapnya.

lanjutnya, pasangan MAKMUR-AHDA, dengan nomor urut 3, adalah pilihan tepat untuk kota mataram yang lebih maju. dirinya, berkomitmen siap mendukung full pasangan MAKMUR-AHDA, dan berjuang sampai kemenangan sudah menjawab untuk pasangan MAKMUR-AHDA, tutur,  sala satu tokoh Bima dan Dompu.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.