Unik Dapat Info Blusukan Syafa'ad, Adrian: Ribuan Srikandi Milenial Dan Milenial Woha Siap Kawal

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Unik pasca mendapat informasi hadirnya blusukan pasangan nomor urut 2 Syafru-Ady dengan jargon perubahan ini, simpatisan dan para pendukung yang mengatasnamakan Srikandi milineal dan kaum milineal kecamatan Woha berkomitmen siap mengawal mereka. Demikian disampaikan Adrian selaku ketua milineal Syafa'ad, Selasa, (6/10).

"tim Milenial sudah siap ikut blusukan SYAFAAD jika sudah masuk wilayah Woha," ujar Adrian selaku ketua Tim Milenial Woha.

Dikatakannya, Sesuai dengan jadwal Ditentukan KPU Bima bahwa pada Kamis lusa (8/10) blusukan paslon nomor 2 menjadi hari yang dinanti oleh masyarakat serta pendukung maupun simpatisan di kecamatan Woha," katanya. 

"Mendegar kabar dan jadwal kampaye serta blusukan paslon SYAFAAD milenial SYAFAAD (laki-laki) dan Srikandi SYAFAAD (perempuan) bakal konslidasi dan nyatakan siap untuk mengawal kedatangan paslon no urut 2 tersebut, Pasalnya Calon ini yang ditunggu tunggu," jelas Andrian.

Adrian yakinkan semua kalangan baik milenial di wilayah Desa Woha akan uvoria jika paslon no 2 tersebut hadir di Kecamatan Woha lusa dengan standar protokoler kesehatan di tengah wabah pandemid Covid-19 saat ini," akurnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.