Syafru-Ady, Tatkala Dimandatkan Siap Bangun Desa Rabakodo Dengan Warga

foto: Saat Syafa'ad Teken Kontrak di Desa Rabakodo, Kecematan Woha.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Hadir di Desa Rabakodo, Kecematan Woha, Pasca kampanye jadwal tahap II di Lima Desa. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin H M Noer dan Ady Mahyud dengan jargon perubahan melakukan kontrak politik.

Ada 2 poin isi Kontrak Politik yang ditanda tangani oleh Syafru-Ady, diantaranya,  Pengembangan Lapangan Olahraga Desa Raba Kodo,  Pembuatan Jembatan peyeberangan Sungai Desa Rabakodo di So Sarumbu (Sebelah Timur Desa Rabakodo)

"Kontrak politik ini kami lakukan dalam menjawab apa yang menjadi harapan besar Masyarakat Desa Rabakodo," ujar Calon Bupati Bima H Syafrudin H M Noer di posko kemenangan di Rabakodo. 

Sambungnya, Kami akan memenuhi apa yang menjadi keinginan warga Rabakodo saat ini ketika terpilih menjadi Bupati Periode berikut.

"Insaallah, ketika Kami menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima nanti, Syafru-Ady akan membangun apa yang menjadi harapan Masyarakat Rabakodo," kata Aji Syafru saat pertemuan terbatas dengan Warga, Minggu (1/11/20).

Kata H Syafru, membangun Desa tidak hanya dilakukan oleh pemerintah. Tapi, peranan dan keterlibatan Warga diperlukan untuk menata Desa lebih bagus.

Tak lupa, Syafru-Ady menganjak warga yang hadir mari membangun Desa Rabakodo secara bersama kedepan. Ajaknya pada  Masyarakat yang ada," jelasnya.(KO.O1/Adv)

No comments

Powered by Blogger.