Tak Terbendung, Warga Desa Sumi Keluar berjejeran di Jalan Raya Sambut SYAFA'AD

foto: Paslon Blusukan di Desa Sumi kecamatan Lambu.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Terbukti kecintaan warga Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima kepada Pasangan Calon Bupati Bima (SYAFA'AD), tanpa di suruh oleh Tim dan Relawan warga Desa Sumi keluar dari menuju rumahnya menuju jalan raya, Rabu (12/11/20).

Dalam pantaun media ini masyarakat sumi untuk menyambut kedatangan SYAFA'AD sangat luar biasa tanpa menghiraukan panasnya trik matahari, mereka tetap berdiri tegak sepanjang Jalan Jendral Sudirman Desa Sumi.

"Selama ini banyak pihak yang mengklaim bahwa Desa Sumi basisnya Paslon. Namun, hari ini kami akan bukti bahwa di Desa Sumi basis militan SYAFA'AD", ucap salah satu relawan Irfan.

Lanjut Irfan, Kami pastikan SYAFA'AD menang Mutlak di Desa Sumi, saya mengatakannya karena melihat respon masyarakat disetiap blusukan dan kampaye SYAFA'AD di Desa Sumi", pungkasnya.

Masyarakat Desa Sumi sangat dekat dengan Abah Ady Mahyudi, bahkan kami sudah menganggap Abah Ady Mahyudi sudah menjadi bagian dari kami, ungkap salah satu warga Desa Sumi.(KO.O2,Adv)

No comments

Powered by Blogger.