Unik, Kampanye di Woha Atribut Syafa'ad Laris dibeli Warga

foto: Saat Kostum Syafa'ad dibeli Warga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kampanye paslon nomor urut 2 Syafa'ad di kecematan Woha, Minggu, (1/11/20) bagi pedagang yang mendodolkan topi dengan atribut dan tulisan Syafa'ad laris dibeli warga saat itu.

Hal ini disampaikan Asmun, saat mendodolkan dagangannya di pasar tente, Minggu siang hari pada saat Paslon nomor urut 2 hadir di Desa Nisa. 

Dikatakannya, Setiap Paslon ini kampanye di mana mana dirinya selalu membawa barang dagangan seperti hari ini. Alhamdullilah selalu laku dan laris dibeli warga," katanya.

"Walahuallam bisafat apa pertandanya ini. Tapi dirinya mengakui kalau dagangannya laris. Rata rata setiap pembeli mengatakan kami cinta Syafru-Ady, walau topi yang dirinya jual bisa menjadi cendra mata bagi mereka," katanya. 

Amir Asli Samili pada media ini, Mengungkapkan walau dengan dana pribadi kami rela membeli Topi berlambankan syafa'ad ini. Hal ini adalah tanda cinta kami bagi kedua sosok, yang ingin membawa perubahan bagi bima kelak," akurnya.

Begitu Juga, Pak Usman Asal Sakuru di lokasi yang ikut memantau kampanye melalui blusukan paslon nomor urut 2 di kecematan Woha. Walau dengan Topi saja kami begitu simpatik dan kagum atas Paslon nomor urut 2 makanya adanya gambar dan tulisan di topi yang dijual asmun ini kami beli," tandasnya. 

"Dirinya berjanji di desa Sakuru dia akan berjuang matian matian buat pemenangan Syafa'ad demi perubahan bima kelak," janjinya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.