Pelaku Pencurian Sepeda Motor di halaman Kantor BPD Kabupaten Bima Berhasil dibekuk

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Halamam Kantor BPD Kabupaten Bima berhasil dibekuk team Puma Polres Bima. Pelaku berinisial AN 23 (thn,Red) berasala dari Desa Dadibou Kecamatan Woha kab Bima.

Melalui Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan Pelaku AN berhasil di tangkap Team Puma Polres Bima yang di pimpin oleh Aipda Gatot Wahyudin SH, di Desa Dadibou kecamatan Woha karena mencuri 1 unit sepeda motor yamaha Vision  warna merah  milik korban Gunawan, 22 th, laki, kelurahan Rabangodu barat kecamatan  Raba kota Bima, Kamis,( 25/12/20 ) 02.00 wita.

"Kejadian pencurian tersebut terjadi hari hari selasa(22/12/20) sekitar pukul 03.00 wt, bertempat di kantor BPD Kab Bima, pelaku mengambil sepeda motor korban yang disimpan atau diparkir dan korban mengetahui  sepeda motor miliknya hilang setelah bangun tidur, " Ungkap Kasubbag Humas mewakili Kapolres Bima.

Dikatakannya, Atas kejadian tersebut team puma melakukan penyelidikan terkait keberadaan sepeda motor dan pelaku kemudian hari kamis ( 24/12/20 )Sekitar pukul 23.00 wita team berhasil mendapatkan informasi terkait pelaku dan keberadaan sepeda motor. Selanjutnya team Puma langsung mendatangi lokasi penyimpanan sepeda motor dan berhasil mengamankan sepeda motor milik korban yang diduga disembunyikan oleh pelaku disamping gedung diluar areal pemda Kabupaten bima, " Pungkas AKP Hanafi " 

 "kemudian pada hari jumat tanggal 25 /12/20 sekitar pukul 01.30 wita anggota team puma melakukan pengembangan terkait keberadaan pelaku dan di dapat  informasi keberadaan pelaku  maka sekitar pukul 02.00 wt anggota berhasil menangkap pelaku yang sedang berada dirumah teman di Desa Dadibou kec woha kab bima,"Tambahnya.

Dari hasil interogasi dari pelaku AN bahwa pencurian di lakukan bersama temannya berinisial  MO alamat Desa dadibou kec woha kab bima, setelah di lakukan  penggrebekan dirumahnya namun MO berhasil kabur dari sergapan anggota team puma dan di lanjutkan pencarian di rumah keluarganya  di Desa Lara kec bolo kab bima namun hasilnya nihil . Pelaku AN beserta barang bukti telah di serahkan ke Polsek Woha untuk di lakukan proses penyidikan, " Jelas Kasubbag Humas.(KO.O1,RED)


No comments

Powered by Blogger.