Fix, 2021 PKM Bolo Akan Terbangun Megah

foto: Farizd Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Dan Nurjanah S.Kep Kepala PKM Bolo, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Puskesmas (PKM) Bolo,Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, dipastikan akan terbangun Megah 2021 ini melalui Dana DAK Alokasi Khusus melalui transferan pusat. Hal ini disampaikan M. Farizd Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan saat pantau lokasi, Pada Sabtu (9/1) di PKM Bolo.

Kata Dia, Melalui Anggaran Locus Dana DAK transfer pusat tahun 2021 ini. Dananya Sebesar Rp 7, 8 Milyar. Insyaallah Maret-April mulai pekerjaannya," Ucap Farizd.

"Proses pelaksanaannya akan dilaksanakan pihak PT dan proses penenderannya akan dilaksakan,"  Tegas Farizd saat ini tahapan persiapan perencanaan dan kita mengukur Lokasi PKM.

"Insyaallah bangunannya akan ditingkat sesuai dengan Buku Petunjuk dari kementrian dasar juknak juknisnya," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala PKM Bolo Nurjanah S Kep, merasa bahagia cita citanya selama ini terpenuhi. Mengingat selama ini Bangunan Megah PKM ini menjadi target dirinya," ujarnya. 

"Tak Lupa rasa terimah kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima IDP-Dahlan yang menetapkan PKM yang dia pimpin ini. Apalagi saat ini ditengah Anggaran yang di devisit karena Pandemid Covid-19 yang melanda negara kita," Akur Kepala PKM Bolo ini.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.