Pemdes Tambe, Buka Pendaftaran Seleksi Perangkat Desa

foto: Haerul Fitriadin S.Pd, Ketua Penjaringan Seleksi Aparatur Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Tambe kecamatan Bolo akan melaksanakan Seleksi Penjaringan perangkat Desa untuk formasi kepala Dusun Cempaka. Melalui ketua panitia Haerul Fitriadin S.Pd menyampaikan pendaftaran dibuka Rabu (6/1/21) dan batasnya sampai Senin (11/1) waktu pendaftarannya dibuka selama 6 hari lamanya.

Dikatakannya, Adapun unsur panitia terdiri atas Ketua Haerul Fitriadin,S.Pd,Sekretaris:Furkan M.Saleh, Bendahara :Sri Agusaviani,S.Pd, dan Anggota terdiri atas Suharno SE, M.Nor Abas, berjumlah lima orang," ujar Sekdes Desa ini.

Ketua Panitia Penjaringan Kadus Cempaka Hairul Fitriadin S, Pd menjelaskan, Berdasarkan keputusan kepala Desa Tambe Nomor 27 Tahun 2020 Tentang Penetapan Panitia Penjaringan dan Seleksi Perangkat Desa, kepala Dusun Cempaka Desa Tambe tanggal 7 Dedember 2020 maka dengan ini kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tambe khusunya warga Dusun Cempaka RT 09 dan Rt 10 yang Berminat agar segera mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Dusun Cempaka jelasnya.

"Seleksi ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggal pensiun oleh Kadus sebelumnya. Sesuai dengan aturan ini kekosongan harus diisi dan pelaksanaan test harus dilaksanakan," akur Ketua Panitia.

"Adapun soalnya nanti kita para panitia akan membahas lebih lanjut, Guna keterbukaan bagi publik menunggu penutupan pendaftaran. Pasalnya, Hal ini sedang kita rancang bersama para panitia," jelasnya.

"Adapun Pengumuman yang lulus calon atau penetapan calon peserta tgl (12-14/1/21) dan pelaksanaan seleksi Selasa (19/1/21)," Kata Haerul Fitriadin.

--Adapun Persyaratan Baca dibawah ini.

No comments

Powered by Blogger.