Terkait Korban Kebakaran, Camat Hadir dan Laporkan Ke Bupati

 

foto: Mohammad Saleh, M.Ap Camat Madapangga, Kabupaten Bima,NTB.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Adanya gunjang ganjing dan dinilai Muspika kecamatan Madapangga, khususnya Camat Mohammad Saleh, M.Ap dianggap tak peduli  atas korban Kasmir Rt 14 Rw O4 desa Rade yang rumahnya terbakar jum'at dini hari (15/1) kemarin. 

Dijelaskannya, Pada malam itu selain mobil PDAM dibawa kesana dia juga hadir. Lalu dianggap dia tak peduli itu semua tak benar. Pasalnya sejak malam itu dia telah sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima beserta Sekda," ungkapnya Senin (18/1) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, Sebagai Kepala wilayah dia tak pernah biarkan masyarakatnya yang membutuhkan bantuan pemerintah Daerah untuk disampaikan keatas," tuturnya. 

"Akan tetapi, Sambungnya, Untuk hal besar belum tentu seperti membalikan telapak tangan. Apalagi hal besar seperti rusaknya kediaman Kasmir, itu disampaikan secara prosedur," Tambah Camat. 

Sementara kepada BPBD dan Dinas lain, seperti Dinas Sosial telah dilaporkan. Apalagi kemarin Minggu (18/1) Bupati Bima telah hadir," Akurnya. 

"intinya dirinya tak pernah apatis dengan kepentingan masyarakat madapangga demi kepentingan umum," Jelas M Saleh.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.