Ahmad Dahlan Serap Aspirasi Warga Rade, Pengaspalan dan Peningkatan Jalan Tani fix 2022

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Duta Hanura Ahmad Dahlan S.SoS, gelar silaturrahmi anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6. Kegiatan Reses tahap I 2021 DPRD provinsi ini dimulai sejak Sabtu-Sabtu (13-20/2), Hari ini dua desa disambangi dirinya bagi wilayah   kecamatan Madapangga," ujar Ahmad Dahlan S.Sos,Pada media ini, Kamis 18 februari 2021. 

"Rasa syukur disampaikan Ahmad Dahlan dapat bertatap muka dengan masyarakat desa Rade malam ini," katanya.

Tak lupa pada kesempatan itu juga, dia menegaskan kegiatan malam ini adalah reses menyerap aspirasi masyarakat Desa Rade. Selain itu, silaturrahmi dengan warga desa Rade, Doa dan dukungan atas terpilihnya menjadi Duta Provinsi masa 2019-2024.

Ia mengatakan, Saat saat pandemi covid-19 ini beberapa anggaran terpotong bahkan uang jalan kena juga dipotong. Akan tetapi, bagi desa Rade insyaallah dirinya akan maksimalkan untuk jalan tani untuk penimbunan, pengaspalan akan terealisasi 2022, beserta peningkatan jalan Tani serta Bor Air dirinya akan merekomendasikan ke BWS NTB.

Sekretaris Rade Amiruddin S.Pd, walau suara tak signifikan pada pileg lalu sosok Ahmad Dahlan S.SoS tak lupa pada daerah konstituennya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua BPD, Toga, Toma, dan aparatur desa setempat, Ibu ibu dan generasi muda.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.