Pelaku Pencurian Sepeda Motor Honorer Pemda Diringkus Polsek Woha

foto: Pelaku saat diamankan Anggota Polsek Woha.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pelaku pencurian sepeda motor merk Yamaha Vixion warna merah milik Gunawan 33 tahun Honorer di BPBD pemda kabupaten Bima asal kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba kota Bima yang hilang pada selasa 22/12/2020 lalu di halaman parkir kantor BPBD saat itu.

Melalui Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan SN alias Moko, 23 tahun diduga pelaku diamankan di Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha, Kabupaten Bima oleh Tim Rajawali Polsek Woha, Pada hari Minggu (14/2) sekitar pukul 01.35 Wita.

"Dalam melakukan aksinya terduga pelaku SN di lakukan bersama temannya MA, alias Amran. Proses penangkapan diduga pelakupun adanya informasi Jahri paman terduga pelaku yang memberitahukan keberadaan pelaku di Dompu," kata Hanafi.

Sambung Hanafi, Tepatnya hari Sabtu (13/2/ 21) sekitar pukul 23.45, Paman terduga pelaku memberitahukan bahwa SN tidak pernah merasa nyaman dan selalu ketakutan selama dalam pelarian karena selalu dicari oleh Tim Rajawali dari Polsek Woha maupun dari Tim Puma Polres Bima.

"Tiem Rajawali Polsek Woha Pada hari Minggu (14 /2/21) sekitar pukul 01.35 wita, Jahri paman menginformasih kembali pada anggota Tiem Rajawali polsek Woha bahwa terduga pelaku sudah berada di rumah mertuanya beralamatkan di Dusun Godo RT19 RW08 Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima, setelah  melaporkan  kepada Kapolsek maka Tiem Rajawali Polsek Woha  langsung berangkat menuju Desa Dadibou untuk menjemput terduga pelaku SN als Moko, sehingga saat ini terduga pelaku di tahan di Rutan Polsek Woha. 

Hingga berita ini diturunkan diduga pelaku saat ini di tahan di Rutan Polres Bima serta barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yamaha vixion telah di sita sebelumnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.