Karang Taruna Rato Gelar Isra Mi'raz

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Karang Taruna Desa Rato kecematan Bolo menggelar Kegiatan Isrami'raz di Masjid Al-Amin, dengan tema mari meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam rangka mencetak generasi yang berakhlakulkharimah. 

Kegiatan dihadiri banyak undangan, jajaran polsek, muspika (Camat,Red), kepala desa dan jajarannya, serta undangan lainnya, yang dilaksanakan pada senin (15/3).

"Dalam kegiatan Isra Mi'raz tersebut, menjadi cetusan pertama Karang Taruna Rato sebagai langkah Pengenalan diri dari pengurus baru kepada masyarakat," ungkap Ansor Alfian S.Pd, pada awak media ini di lokasi.

Dikatakan, Ansor alfian S. Pd selaku Ketua Karang Taruna, bahwa dirinya menyikapi kegiatan bermula dari inisiatif tinggi dari anggotanya sehingga kegiatan dapat terselenggarakan pada hari ini," terangnya.

Sambungnya, Adapun Tema yang diangkat yakni mari meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam rangka mencetak generasi yang berakhlakulkharimah," tutur Ansor Alfian.

"Kenapa tema ini diambil yakni dalam langkah mengembalikan keadaan Pemuda yang semakin lama mulai jauh dari  ketakwaannya pada Allah SWT," tambah ketua karang taruna.

"Harapannya kedepan semoga hadirnya karang taruna Rato ini dapat menjadi salah satu acuan paham positif kepada masyarakat, lebih lebih pada pemuda," ujar Ansor. 

Sementara itu, Mardiana SH, memberikan apresiasi yang tinggi untuk Pemuda, lebih lebih pada Pengurus Karang Taruna Rato, yang mengadakan kegiatan positif demi membangun kesadaran berislam yang mulai menua di era milenial saat ini," tutur Camat. 

"Dirinya berharap kegiatan positif seperti ini  untuk kesuksesan di masa yang akan datang," harapnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.