Kembali, PT All Isra Group Gandeng PT Sagara Samudra Jaya Bantu Petani Lewat KUR

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--PT. Sagara Samudra Jaya Lewat Mitra dengan PT. All Isra Group udah mampu membantu mencairkan Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) di bank BNI sebanyak 100 petani Bawang, untuk wilayah kecamatan Belo yakni Desa Ngali,Ncera,Lido, desa laju, doro kecamatan langgudu, serta Kecamatan Wera Desa Pai dan desa Wora yang telah cair.

Adi Sucipto/Baba la Sagara mengungkap selain 100 para petani yang telah menerima pencairan, sebanyak 78 orang petani juga  tinggal menunggu pencairan," ungkapnya.

"Insyaallah para petani di semua desa di Belo akan diusahakan dibantu dan kabupaten Bima umumnya," tambah Adi Sucipto.

Ia juga mengatakan, dari awal kita telah mempelajari kemitraan dengan PT All Isra Group ini, selanjutnya disampaikan kemasyarakat dan mereka menerima," tambahnya. 

Ditambahkan juga, benar benar dengan kemitraan ini para petani dibantu dengan modal dan obat obatan dan benih, sehingga para petani hanya fokus untuk bertani saja tak ada lagi kendala modal," terangnya.

Sementara Direktur PT All Isra Group Asraruddin menjelaskan sesuai dengan cita cita perusahaannya ingin memperkaya para petani, pihaknya akan membuktikan yang terbaik demi para petani di kabupaten Bima. 

"Selain KUR Bawang, KUR Jagung dan lain lainnya akan dibantu oleh PT All Isra Group di Bank BNI," tutur Asraruddin.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.