Setiap Tahun Paud dan TK Madapangga Meningkat, Ini Penjelasannya

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Setiap tahun siswa Paud dan TK di kecamatan Madapangga terus meningkat. Hal ini dibuktikan saat Wisuda pentas akhir tahun digelar jajaran Paud dan TK setempat, pada Rabu (23/6) di aula kantor camat. 

Ketua Panitia, Abdul Azis S.Pd menyampaikan bahwa tahun ini dari 36 Paud /TK yang ada siswa yang mengelar wisuda sebanyak 400 siswa. Peningkatan sangat sigfinikan dari tahun 2020 lalu yang berjumlah 300 lebih siswa," ucapnya.

"Peningkatan ini, Berdasarkan peran guru pembina di masing Paud dan TK yang ada," jelas Ketua Pusat Gugus (PKG) Paud Madapangga ini. 

Sambung dia, disisi lain perhatian pemerintah dalam mendukung Pendidikan usia dini begitu luar biasa, baik pemerintah pusat dan daerah," tambah Abdul Azis.

Sementara itu,Kuptd Syaifudin S.Pd pada kegiatan Wisuda menyampaikan wajah pendidikan di kecamatan Madapangga khusus usia dini terus meningkat dari tahu. ke tahun. 

"Dirinya sampaikan apresiasi kepada Guru pembina yang telah berjuang selama ini, semoga amalannya mendapatkan ganjaran pahala dengan mampu menciptakan generasi taat dan berguna bagi Nusa dan bangsa dari usia dini," terangnya.

Kata dia juga, Salam Hormat Kadis Dikbudpora, sekiranya dia akan hadir akan tetapi karena dia diluar daerah akhirnya hanya salam hormat kepada semua dewan guru dan orang tua siswa," katanya.

Turut hadir pada kegiatan dari Dinas Dikbudpora diwakili Dr Juwaidin, Sekcam Dra Arabia, Kuptd Dikbudpora Syaifuddin, ketua PKK kecamatan Pada Wisuda Pentas Akhir Tahun Paud Se-Kecamatan Madapangga Tahun Pelajaran 2020/2021.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.