HMS Memperjuangkan Penundaan Pengembalian KUR Bagi Korban Kebakaran Sape

Keterangan foto: Saat HMS di Naru Sape.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MM, berkesampatan mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi di desa Naru Barat kecamatan Sape, kab Bima,NTB. Saat kunjungi dia juga ditemani oleh Yogi Anggota DPRD PAN Kota Bima serta Abubakar pengurus DPD PAN Kab.Bima, pada Senin (19/10). 

Pada kesempatan tersebut, HMS sapaan Akrab DPR RI fraksi PAN dalam kunjungannya ini didampingi Kades Naru Barat H Anwar Mukmin, Kades Naru Ilham Abdullah serta Camat Sape M. Akbar S.Ip. Dengan kesederhanaannya HMS datang menyapa masyarakat dengan menggunakan sarung dan sandal sebagai ciri khasnya ketika menyapa rakyat.

Dalam dialog dengan aparat kecamatan dan Desa HMS mengarahkan agar pembangunan tempat tinggal agar dapat dimonitor dilaksanakan dengan segera mengingat lokasi desa ini adalah rawan banjir dan ini sudah masuk di penghujung awal musim hujan.

HMS menerima aspirasi dari masyarakat yang terkena bencana karena hampir didominasi oleh petani bawang merah meminta keringanan dalam masalah pengembalian modal pinjaman kerja atau lebih dikenal dengan KUR, masyarakat berharap agar HMS dapat menjembati kondisi ini sehingga kami juga diringankan akan beban ini, ucap Riki yang juga kerabat dari salah satu korban kebakaran.

HMS juga menyampaikan agar kita bisa bersabar dalam menerima kejadian ini dan harus tetap semangat lebih-lebih sekarang dalam kondisi Covid.

Sebagai anggota DPR RI yang membidangi komisi IV yaitu kelautan, kehutanan, pertanian dan bulog- HMS menghubungi seseorang di kementerian pertanian RI sembari membuka speaker komunikasinya agar rakyat mendengar, ucap HMS, dan diujung telpon telpon menyanggupi permohonan itu dan segera melengkapi administrasi yang dibutuhkan oleh pihak bank.

"Satu persatu rakyatnya memberikan salaman dan sambil terharu usai mendengarkan dialog hms di handphonenya.Sambil mengelilingi semua tenda dilokasi kebakaran hms menyapa satupersatu konstituennya sembari diantara mereka tak luput untuk minta foto bersama.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.