Puluhan Guru,Pertanyakan Anggaran Tunjangan Khusus 2020

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Puluhan Guru sebagai penerima Tunjangan khusus Pegawai Negeri sipil di tahun 2020 lalu yang terdata di pemerintahan Provinsi untuk menerima bantuan pertanyakan haknya. Saat itu, mereka hanya menerima 6 Bulan saja sementara untuk semester 2nya tak diterima.

Kata dia,SK mereka sebagai penerima tunjangan khusus ada di tahun 2017 sampai dengan 2021.Akan tetapi uangnya kemana untuk tahun 2020," tutur Ahmad (Samaran,Red).

"Apakah SK itu tak berlaku dan anggarannya memang tak ada, sementara sebelumnya kami terima.Kasus ini sudah lama kami laporkan ke dewan serta ketua PGRI juga," ucapnya. 

Dirinya berharap ada kejelasan dari persoalan ini,apalagi beberapa guru yang tercantum namanya dari puluhan orang tersebut ada yang kena Rotasi mutasi ke tempat lain pasca dilakukan pemerintah daerah dua hari lalu," terangnya. 

"Disisi lain hingga saat ini,pihak Dinas Dikbudpora kabupaten Bima tak memberikan penjelasan apakah anggarannya ada atau terpotong karena pandemid Covid beberapa waktu lalu," tutur Guru tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak dinas belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.