Dir Resernarkoba Polda NTB pantau Vaksinasi dan Mengecek Kesiapan di Kecamatan Sanggar

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sebelum mengunjungi Kecamatan Sanggar Guna mengecek kesiapan personel dan Tim Vaksin Setempat  Dir Resernarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf,S.Ik mengunjungi warga kecamatan Madapangga, Sabtu-Minggu-Senin (19-20-21/2) dengan berbagai kegiatan dan pemantauan vaksinasi hingga pencapaian dari 16 Porsen menjadi 21 porsen selama tiga hari. 

Dalam Lawatan kerjanya Kombes pol Helmi Diwilayah Sanggar Untuk Mengecek Kesiapan personel dan Tim Vaksinator serta memantau Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima yang Saat ini masih belum mencapai Target, Dengan tujuan Agar masyarakat Diwilayah kabupaten tidak terpapar Virus Covid-19 Khususnya di kecamatan Sanggar ungkap Helmi, Senin (21/2).

Kehadiran DirResnarkoba ini, disambut oleh, Camat Sanggar serta seluruh unsur Muspika, Kapolsek dan Para kepala Desa.

Helmi mengatakan kehadirannya di Wilayah kecamatan Sanggar ditunjuk untuk memantau percepatan vaksin di wilayah kecamatan Sanggar kabupaten Bima, dengan tujuan agar supaya masyarakat Diwilayah kabupaten Bima tidak terpapar Virus Covid -19, Ujar Helmi.

Helmi berharap agar wilayah Sanggar  menyampai angka 80 % atau 90 % untuk mendongkrak tiap kecamatan yang ada Kabupaten Bima  sebagai contoh Karena wilayah kecamatan Sanggar sangat bawah. 

"Bahwa Kami datang di sini untuk mendongkrak atau memotivasi kegiatan vaksin tahap II untuk mencapai angka vaksin  80 %."Ucapnya.

Dikatakannya,agar para tim Vaksinator  mencarikan tempat dan lokasi yang strategis supaya mudah di jangkau oleh masyarakat, Tim Vaksinator juga berperan aktif mengedukasi masyarakat karena dengan begitu insa Allah Vaksinasi di Wilayah kecamatan Sanggar akan cepat mencapai Target, ungkapnya.

"Kami dari pihak polri berperan aktif untuk penggerak massa untuk melaksanakan vaksin"Kata Helmi.

Ia menambahkan juga, Kecamatan Madapangga dari 16 Porsen sekarang telah meningkat menjadi 21 porsen. Dari tiga kecamatan pantauan dia semoga sebelum 14 hari kedepan mampu memenuhi target yang diinginkan. 

Disisi lain, peran pemerintah desa dalam pencapaian target vaksin ini sangat diperlukan dan tenaga inakes dari jajaran polri juga akan siap membantu," tambah Helmi.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.