Hingga Malam, Ratusan Warga Dena Divaksin

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Warga desa Dena kecamatan Madapangga, Bima-NTB, yang ikut vaksinasi Dosis II Sabtu (19/2) berpusat di kantor desa berjumlah ratusan.Demikian disampaikan Abdul Haris Sadaqah, selaku kepala desa Dena, Minggu (20/2). 

Kata dia, Ratusan warganya divaksin hingga malam hari kemarin. Adapun isu warganya tak mau divaksin itu hoaks dan tak benar," ungkap Kades.

Lanjut Abdul Haris, buktinya kemarin warganya berbondong ikut Vaksin pasca pengumuman di beberapa masjid dan musholla. 

"Program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Ir. Joko Widodo selaku presiden RI untuk pencapaian Vaksinasi wajib diikuti kita dan masyarakat umumnya," tutur Kades.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini, genjot vaksin akan dilaksanakan pemdes dan tak dihindari selama ini, keterlambatan vaksinasi ini bukan karena apa hanya obat dosis saja kendalanya," terang Kades.

Disisi lain, dukungan TNI dan Polri begitu luar biasa dalam mengenjot vaksinasi dan tenaga medis dari jajaran polres ikut membantu kegiatan vaksin ini kemarin.Dalam waktu dekat ini, target diatas 70 porsen warganya akan dimaksimalkan guna untuk divaksin," Komitmen kades Dena. 

"Pencegahan Wabah mendunia ini melalui Vaksin dan Cara hidup Prokes itu perlu," jelas Abdul Haris Sadaqah.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.