Sikapi Keberatan Warga Atas Proyek,BPD: Akan Sampaikan Ke Gubernur NTB

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Adanya keluhan dan keberatan masyarakat desa Tambe atas pekerjaan proyek dari dinas PUPR Provinsi yang diduga dikerjakan asal jadi oleh pihak pelaksana, Ketua BPD Desa Tambe Buyung S.Pd akan menyampaikan kondisi ini ke Pak Gubernur NTB beberapa hari kedepan. 

Kata dia, setau dirinya kalau adanya proyek itu untuk kesejahteraan masyarakat dan berguna bagi orang banyak. Kalau kondisinya seperti ini sangat disayangkan," ucap Arabia. 

"Hari ini, Ia selaku ketua BPD akan turun memantau langsung kondisi di lapangan, apalagi surat keberatan telah masuk di desa baik di desa Tambe. Parahnya lagi di desa saya pekerjaan ini dikerjakan asal jadi dan beberapa warga sampaikan keberatan," imbuh ketua BPD, Senin (14/2). 

Sambung dia, pihak pelaksana atas proyek itu CV Azalia Putra yang di Mataram diminta untuk bertanggung jawab atas hal ini. 

"Khusus dinas PUPR NTB dalam hal ini, Ir Ridwan Syah harus segera menyikapi kondisi ini. Pasalnya, ini telah merugikan masyarakat di kecamatan Bolo atas pekerjaan proyek yang asal jadi ini," tambah Arabia. 

Dirinya juga berharap kepada pak Gubernur agar melihat kondisi ini dilapangan dan mengecek kondisinya. Jangan jangan pelaksananya banyak mendapatkan paket dari dinas PUPR dan takutnya pekerjaan selalu begini, kan sia sia anggaran negara," pinta Buyung.(Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.