Bulan Puasa Ajang untuk Berbagi, HIPMAH Mataram Bagi-Bagi Takjil

Keterangan Foto: HIPMAH bagikan Takjil.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Woha (HIPMAH) Mataram berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan 1443 H, HIPMAH Mataram bagikan takjil di para pengguna lalu lintas di jalan Gajah Mada Kota Mataram, ucap Ketua HIPMAH Mataram (Fajar) kepada media ini, Selasa (19/04). 

Sebanyak 500 takjil dibagikan Himpunan Pelajaran dan Mahasiswa Woha (HIPMAH) kepada para pengguna lalu lintas yang melintasi jalan Gajah Mada tepat di Jempong, hal itu dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan di Bulan penuh berkah ini (Bulan puasa), ucap lelaki yang akrab disapa Fajar ini. 

Saat membagikan takjil keluarga besar HIPMAH Mataram menunjukkan sifat sopan dan santunnya seperti cara menyapa para penerima takjil dan diwajibkan senyum saat memberi takjil, hal itu dilakukan agar menghadirkan kenyamanan bagi para penerima takjil, ungkapnya. 

"Iya, kami tadi membagikan sebanyak 500 takjil, alhamdulillah respon sangat positif. Kami merasa haru dan bangga bisa berbagi di bulan penuh berkah ini", ucapnya. 

"Saya selaku ketua HIPMAH Mataram menyarankan kepada anggota untuk memberikan layanan terbaik saat bagikan takjil, seperti dalam menuturkan kata dan wajib senyum saat memberi", tuturnya. 

"Tutur kata yang baik dan sopan serta senyum saat memberi akan membuat para penerima takjil merasa nyaman dan bersyukur", katanya. 

Sementara itu, Mitha Mahasiswa Unram Jurusan Bahasa Inggris kelahiran Desa Keli, Kecamatan Woha yang juga anggota Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Woha (HIPMAH) mengatakan betapa pentingnya berbagi, apalagi dalam keadaan bulan suci ramadhan seperti ini, ucap Miftahul jannah. 

"Insya Allah kegiatan seperti akan terus kita gaungkan dan akan terus berkelanjutan kita adakan", cetusnya. 

"Berbagi juga menandakan bahwa kita adalah makhluk sosial yang sangat erat dengan saling membantu satu sama lain", tutur Mitha dengar suara lembut saat dikonfirmasi media ini. 

Ditambahkannya, HIPMAH Mataram akan selalu menjadi garda terdepan dalam melakukan aksi kemanusiaan salah satunya berbagi kepada sesama, katanya.(Adi Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.