Sulaiman DPRD Gerindra, Kembali Jadi Ketua Komisi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sulaiman MT, Anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Gerindra kembali menjadi ketua Komisi. Sebelumnya Ia menjadi ketua Komisi I, hari ini dipembahasan AKD yang tertunda selama sebulan Sulaiman kembali terpilih tapi kali ini menjadi ketua Komisi II.

Ia menjelaskan, Alhamdulillah kepercayaan datang dari kubu Komisi DPRD Kabupaten Bima pada dirinya tetap utuh untuk menjadi ketua Komisi," ungkap Salah satu kader terbaik partai Gerindra.

"Alhamdulillah, saya terpilih secara menjadi Ketua Komisi II. Ini merupakan anugerah istimewa bagi saya di Bulan Suci Ramadhan," ujarnya pada Media Online ini Kamis (28/4/2022).

Apa saja tugas yang akan dikerjakan dan dituntaskan kedepan di Komisi II ini, Sulaiman mengaku akan melihat dan mempelajarinya terlebih dahulu.

"Saya akan lihat dulu apa saja tugas yang sudah diselesaikan dan yang belum di selesaikan oleh ketua komisi sebelumnya. Intinya, saya dan seluruh anggota komisi III akan menjalankan tugas secara bersama-sama," akunya.

Sekedar diketahui publik, Jabatan Ketua Komisi I dipercayakan kepada RafidiS. Sos, sekjen DPD PAN Kabupaten Bima, Ketua Komisi II, Sulaeman MT dari partai Gerindra, Komisi III, M.Sidik, SH partai Golkar dan Komisi IV dimenangkan Nukrah, duta Partai Demokrat.(MARLIN)

1 comment:

Powered by Blogger.