Bhabinkamtibmas Desa Labuan Kenanga Lakukan Gotong di Pantai SP6 Tambora

Keterangan foto: Bhabinkamtibmas Desa Labuan Kenanga Bersama masyarakat bersihkan Pantai.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bhabinkamtibmas Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat Binaannya Tepat nya di Pantai SP6  Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima Senin,(16/05/22).

Gotong royong tersebut adalah bentuk kebersamaan masyarakat dengan Kepolisian dan wadah untuk mempererat tali silaturahmi sehingga terjamin kerja sama antara Masyarakat dana pihak Kepolisian demi Terwujudnya Situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Tambora dan Kabupaten Bima Umum nya ujar Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Labuan  Briptu IGN Wisnu Aldi Pratama dengan masyarakat Binaannya ini bertujuan untuk membersihkan  semak-semak di pantai Dusun Sori Sumba, pasalnya pantai tersebut dijadikan lokasi berlabuhnya sampan-sampan milik warga yang berprofesi sebagai nelayan dan juga di lokasi tersebut terdapat Pura Segara yang merupakan tempat Ibadah Umat Hindu Desa Setempat.

Wisnu Sapaan Akrab Bhabinkamtibmas Desa labuan juga mengajak Masyarakat tetap mempertahankan budaya Gotong Royong yang telah diwariskan para pendahulu. 

"Ayo kita lestarikan budaya Gotong-royong yang diwariskan oleh Pendahulu kita"Ujar Bhabinkamtibmas Desa Labuan Kananga itu.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat Binaannya agar tetap Mematuhi Prokes Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Pungkas Adib.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.