HMS Pantau Langsung Pengiriman Sapi Qurban dari Pelabuhan Bima ke Tanjung Priuk

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST MT memantau langsung pengiriman Sapi Qurban di Pelabuhan Bima, Selasa (17/5/22) malam. 

Dalam memastikan pengiriman Sapi peternak Bima yang dimana dengan munculnya kendala PMK, via tronton tak bisa diberangkatkan. Sehingga hanya via laut saja, makanya dirinya melalui Dirjen pemerintah pusat bersama Dinas Peternakan Provinsi berkordinasi dengan Kapal kapal pengangkut, Alhamdulillah Kapal Cemara hadir di Bima," ungkap HMS melalui pres releasenya. 

Kata dia, guna memastikan keberangkatan Sapi sebanyak 550 ekor yang dimuat kapal Cemara malam ini, Ia hadir dan menikmati kedekatan dengan para peternak serta pengusaha di Bima," imbuhnya. 

"Ia berharap dengan adanya Kapal Cemara yang hadir ini, semua jatah Sapi Qurban akan dapat diberangkatkan ke Jakarta," tandas HMS. 

Ditambahkannya lagi, InsyaAllah kapal lainnya juga akan hadir dalam pemenuhan kebutuhan pengangkutan Sapi ke Jakarta," tutur HMS.

Sementara itu, Ketua Gapehani Abdul Khair merasa lega atas bantuan koordinasi Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dengan Dirjen dan dinas peternakan provinsi demi para peternak sapi dan pengusaha di Bima dan pulau Sumbawa, akhirnya keberangkatan Sapi Qurban dapat terlaksana," ucap Khair. 

"Alhamdulillah melalui keberangkatan Via laut dapat terlaksana setiap waktu," terangnya.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.