Beri Sambutan di Pentas Seni IMBI, Efendi Kusnandar Ucapkan Terimakasih ke Semua Pihak

Keterangan Foto: Pembina IMBI Mataram Efendi Kusnandar, S.IP.M.H.


MATARAM,KabaroposisiNTB.Com---Acara Festival Budaya Mbojo di Taman Budaya Provinsi NTB yang di inisiasi oleh Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram Resmi Gelar, dalam kesempatan itu Efendi Kusnandar, S.IP. M.H. selaku Pembina IMBI Mataram diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. 


Dalam sambutannya, Efendi Kusnandar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas kepedulian dan partisipasi Bapak Gubernur NTB (Dr. Zulkieflimansyah)  Bupati Bima (Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.), Ir. Hj. Sari Yuliati, MT. Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Dr. H. Arsyad Abd Gani, M. Pd.) Ketua Rukun Keluarga Bima (RKB) Pulau Lombok, Kepala Dinas  Penanaman Modal  dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi NTB (Ir. H. Mohammad Rum, MT.) dan masih lainnya yang tak bisa sebutkan satu persatu, ucap Pembina IMBI Mataram (Efendi Kusnandar, S.IP. M.H.) saat memberi sambutan, Minggu (19/06). 


Dilain sisi juga, Efendi Kusnandar mengingatkan kepada adik-adik IMBI Mataram untuk terus merawat persatuan, menumbuhkan kembali budaya Mbojo dan yang paling penting adik-adik IMBI Mataram tetap menjadi mahasiswa yang kritis, terangnya. 


Kata Efendi Kusnandar, jiwa kritis mahasiswa harus tetap tumbuh. Namun, kritis yang rasional yang pakai data, supaya marwah sebagai mahasiswa tetap terjaga, katanya. 


Mengakhiri sambutannya, Efendi Kusnandar dengan segala Hormat kembali mengucapkan terimakasih yang sebesar besar kepada semua pihak terutama kepada Bapak Gubernur NTB dan Bupati Bima. Partisipasi dan kepedulian yang diperlihatkan oleh Gubernur NTB dan Bupati Bima adalah sebuah kebanggaan bagi adik-adik IMBI Mataram. Ia pun, berharap hubungan baik ini akan terus berkelanjutan, ujarnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.