Dampingi Wagub, Kadis LHK NTB Pantau Penerapan Eco Office di Kantor Gubernur NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Julmansyah, S. Hut. M. A.P.) dampingi Wakil Gubernur NTB, Asisten I Setda, dan Karo Umum untuk pantau penerapan Eco Office di Kantor Gubernur NTB, Selasa (14/06).

Ummi Rohmi sapaan akrabnya, ingin memastikan kesiapan Kantor Setda NTB untuk menjadi Barometer Eco Office untuk OPD Lingkup Pemprov NTB lainnya, Kutip Kadis LHK NTB kata Wakil Gubernur. 

Dalam Pengawasannya, Wakil Gubernur NTB masih merasa ada beberapa hal yang masih bisa dioptimalkan dalam Penerapan Eco Office ini, katanya. 

 Wakil Gubernur NTB mengapresiasi akan langkah dan usaha yang telah dilakukan untuk menerapkan Eco Office ini, apresiasinya. 

Ditambahkannya, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Julmansyah, S. Hut. M.A.P.) pada kesempatan itu menyampaikan kepada awak media, “Eco Office merupakan salah satu Usaha Kami untuk mensukseskan Program NTB Zero Waste, agar nantinya OPD Lingkup Pemprov NTB dapat menjadi “Pioneer” untuk masyarakat NTB dan Sekaligus menjadi Jawaban, Zero Waste bukanlah Program Penghabisan Anggaran", jelasnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.