HBK Deklarasikan Prabowo Subianto Presiden di Maluku

MATARAM, KabaroposisiNTB.Com--H Bambang Kristiono,SE sebagai Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra mendeklarasikan bapak H Prabowo Subianto sebagai calon presiden di tahun 2024. 

HBK pada kegiatan ini memaparkan bahwa Bapak Prabowo Subianto akan maju sebagai calon presiden di tahun 2024. Oleh karena itu, sebagai kader dan simpatisan kita harus jadi king Maker untuk memenangkan ketua umum kita sebagai Presiden di tahun 2024," ungkap Anggota DPR RI ini juga. 

"Secara pribadi dirinya sangat tau apa yang menjadi cita cita Bapak Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia yakni tiada lain ingin memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia seperti yang dicita-citakan kita semua," jelas HBK.

Kata dia, partai kita akan besar dan sukses apabila semua kader dan simpatisan di tahun 2024 kedepan Bapak Prabowo Subianto mampu kita antar untuk menjadi presiden," ungkap HBK. 

Diakhir sambutannya HBK mengajak para peserta mengucapkan Yel Yel Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024.(RED)

No comments

Powered by Blogger.