Kasat Tahti Polres Loteng Pimpin Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan

Keterangan Foto: Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Di Rutan.

LOMBOK TENGAH, KabaroposisiNTB.Com---Kasat Tahti Polres Lombok Tengah memimpin langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi warga binaan yang ada di lingkungan Rutan Polres Lombok Tengah pada Selasa 21/06/2022 pada pukul 10.30 Wita.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Tahti IPTU Budiyanto menyampaikan bahwa dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut Sat Tahti menggandeng Tim Dokkes  Polres Lombok Tengah yang dilaksanakan oleh dua tenaga kesehatan yang diantaranya Ishak, S. Kep, Lalu Fahrurrozi, S.Kep.


IPTU Budiyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan melakukan pengecekan kesehatan bagi warga binaan serta melakukan perawatan luka tembak agar selalu tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyakit serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Adapun jumlah warga binaan yang ada di Rumah tahanan Polres Lombok Tengah sebanyak 36 orang yang terdiri dari tahanan tindak pidana umum sebanyak 24 orang, tahanan Narkoba sebanyak sebanyak 12 orang dan tahanan kejaksaan sebanyak 2 orang.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.