Momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kadis LHK NTB Bakar Semangat Pelestarian Hutan Ditingkat Tapak

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com-- Baru saja dilantik Kepala dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Julmansyah, S. HUT,.M.A.P) langsung tancap gas alias turun lapangan, Selasa (07/06).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat jadikan momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia untuk membakar semangat Pengelolaan Hutan di Tingkat Tapak, ucapnya Kadis LHK NTB (Julmansyah, S. Hut, M. A.P.) kepada media ini. 

Kegiatan momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia tersebut dibintangi langsung Kepala Dinas LHK Provinsi NTB, acara tersebut bertujuan untuk memberi arahan langsung terkait roadmap yang harus dijalani KPH dalam menyokong Program Unggulan NTB Hijau dan yang tentuny mengarah pada Program NTB Zerowaste, ujar lelaki yang akrab disapa Bang Julmansyah ini. 

Ditambhakannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Julmasyah, S.Hut, M. A. P.) bahwa kegiatan dihadiri langsung oleh KKPH Tambora beserta jajarannya, bebernya. 

Lanjutnya, Bang Julmansyah sapaan akrabnya membahas pentingnya untuk terus kerja mematuhi SOP yang ada serta untuk terus mengawasi dan membina Kelompok Tani Hutan di wilayah kerjanya, imbuhnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.