Mulyadin : Lanjutkan Program Menjadi Visi dan Misi Petahana Ndano

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Dari 57 Desa yang mengelar pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Juli yang tinggal hitungan puluhan hari ini, Rabu 22 Juni semua kandidat calon kades di depan masyarakat. 


Jika ingin melanjutkan ketuntasan pembangunan desa Ndano yang lebih Indah dan Maju lagi, mari kita sama-sa ma bergandengan tangan, bahu membahu untuk membangun desa Ndano, Ajak Mulyadin H.M.Syukur.

"Ia menyampaikan visi dan misi yang intinya melanjutkan program tahap I yang tertunda dan program pertanian dan penataan desa menuju desa makmur, mandiri dan masyarakat semua sejahtera," tuturnya. 


Adapun visi dan misi di empat bidang pengunaan dana desa. Dirinya berkomitmen melanjutkan program tertunda. Tatkala kembali dimandatkan, Mulyadin H Syukur berjanji program pertanian dan pembangunan infrastruktur untuk desa kita," terangnya.


Pada proses penyampaian visi dan Misi Ban Tiga diarak dan dikawal ketat para pendukungnya dengan seragam warna kunings sejak dari kediamannya hingga kantor desa dan keluar di digotong.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.