Rakor Kasat Pol PP se NTB, Doktor Najam: Semua Kasat Siap Bersinergi untuk Wujudkan NTB Visi Gemilang

Keterangan Foto: Kasat Pol PP Provinsi NTB dr Najamuddin Amy Rapat Koordinasi dengan Jajarannya.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Berlokasi di ruang Kasat Pol PP Provinsi NTB, Dr Najamuddin Amy selalu Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Provinsi NTB selenggarakan Rapat Koordinasi dan Singkronisasi Program bersama seluruh Kasat Pol PP Kab/Kota Provinsi NTB. 


Rapat koordinasi dan singkronisasi bersama Kasat Pol PP Kab/Kota Provinsi NTB tersebut, membahas terkait akselerasi program semester kedua Ta.2022 dan RAPBD Ta.2023, ucap Kasat Pol PP Provinsi NTB (Dr. Najamuddin Amy), Jum'at (17/06). 


"Mari kita perkuat kembali kolaborasi dan sinergi kita demi terselenggaranya Ketertiban Umum, Ketentraman, serta Perlindungan Masyarakat di NTB” Pungkas Doktor Najam.


"Para Kasat juga sangat siap bersinergi untuk mewujudkan visi NTB Gemilang. Termasuk akan hadir memeriahkan dan mengamankan jalannya event Internasional perdana MXGP Samota 24 s.d 26 Juni 2022, pekan depan di Sumbawa", ujarnya. 


Dengan diadakannya rapat koordinasi dan singkronisasi ini, saya mengharapkan sinergi dan solidaritas antar Praja di lingkup Kab/Kota Provinsi NTB dapat terjalin. Salam takzim saya kepada Anggota Satuan Bapak masing-masing, dan selanjutnya kita akan bertemu kembali bulan depan, agar tali silaturahmi kita sebagai tetap terjaga.”tutupnya. 


Rapat koordinasi berikutnya bulan depan, akan membahas progres program penegakan peraturan daerah, pemberantasan dan operasi pasar Barang Kena Cukai (BKC) ilegal dan Persiapan Linmas menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.