Wakili Gubernur NTB, H. Rum Beri sambutan Diacara Silaturrahim BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT. pagi ini mewakili Bapak Gubernur NTB dalam memberikan Sambutan pada acara silaturrahim BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia yang bertempat di auditorium Kampus UMMAT. 

Pemuda sejatinya memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam akselerasi pembangunan termasuk pula dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara. Baik buruknya suatu negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan negara, ucap Kepala DPMPT Provinsi NTB, Kamis (09/06). 
.
Saya berharap, silaturrahmi nasional ini dapat menjadi kekuatan untuk membangun solidaritas demi menghasilkan pengabdian terbaik dalam mebangun negeri. Dalam konteks yang lebih luas, jalinan silaturahmi ini dapat menjadi energi besar untuk membangun semangat kebersamaan diantara kita semua. Semangat kebersamaan inilah yang akan menjadi kunci sukses kita dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan kedepan, ujar Kadis DPMPT Provinsi NTB.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.