dr. Jack Berharap Hewan Kurban di Lingkup RSUD NTB Tahun Depan ada Peningkatan

Keterangan Foto: Dr Jack Direktur RSUD Provinsi NTB.


Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022, menjadi momen penting bagi umat muslim diseluruh belahan dunia. Dalam ini Direktur RSUD Provinsi NTB beserta jajarannya melakukan Kurban. 


Sebagai rangkaian dari Semarak Hari Raya Idul Adha 1443 H. Tadi pagi "dr.  Jack" menyerahkan 1 Ekor Sapi kepada Panitia Qurban RSUD Provinsi NTB, selain itu 8 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing juga diserahkan dan berasal dari Civitas Hospotalia RSUD Provinsi NTB sebanyak 6 Ekor Sapi, 3 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing lainnya berasal dari mitra RSUD Provinsi NTB yaitu Bank Syariah Indonesia, PT. DIU dan Auto Riset 2000), ujar Direktur RSUD Provinsi NTB (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. MH.) saat dikonfirmasi media ini, Senin (11/07). 


Sebanyak 1.106 Paket Daging Kurban hari ini di salurkan oleh RSUD Provinsi NTB yang diperuntukkan bagi Karyawan THL/Non PNS/Kontrak dan Tenaga Cleaning Service dan Security yang bertugas di RSUDP NTB, selain itu sebanyak 394 Paket Daging Kurban juga di bagikan ke Warga Yang Membutuhkan  di Sekitar RSUDP NTB dan beberapa Pondok Pesantren, ucap dr. Jack sapaan akrabnya. 


Ditambahkannya Direktur RSUD Provinsi NTB (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. MH.) dalam sambutannya berharap Tahun depan ada peningkatan lagi dengan membangun komunikasi bersama seluruh Karyawan dan staff kita yang ingin berqurban sehingga kedepan kita bisa lebih banyak lagi berbagi kepada seluruh civitas hospitalia dan warga sekitar, Harapnya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.