Hadir di Lewintana, Laksanakan KKN Mahasiswa STISIP Mbojo Terasa Bahagia


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dengan diterimanya dengan semangat serta dengan kegembiraan akan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari STISIP Mbojo di desa Lewintana kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, NTB, pada Jum'at 21 Juli 2022. Hidayat menyampaikan merasa bahagia dan gembira desanya dipilih, demikian disampaikan kepada media ini. 


Kata Kades, kehadiran mahasiswa untuk melaksanakan KKN di desanya akan membantu mensosialisasikan program pelaksanaan pembangunan desa. Pasalnya, mahasiswa itu memiliki potensi ide ide dan ilmu dalam membangun desa, baik secara individu maupun kelompok dari kalangan mahasiswa yang hadir KKN," katanya.


"Ia juga pernah menjadi mahasiswa, secara otomatis dirinya pernah menjalankan proses kuliah dan KKN seperti adik adik mahasiswa STISIP Mbojo yang hadir di desanya saat ini," ungkapnya.


Alhamdulillah, baik secara pribadi dan desa kami menerima kehadiran mahasiswa STISIP Mbojo yang KKN ini dengan penuh kebahagiaan dan akan kami dukung segala kegiatannya," ucapnya.


Sementara itu salah satu mahasiswa yang namanya enggan dikorankan, merasa bangga dengan penerimaan Kades Lewintana atas kehadiran kami guna melaksanakan kegiatan KKN.


"Dengan dukungan pemerintah Desa dan masyarakat kegiatan KKN akan bisa berjalan lancar dan sukses," tambahnya.(ISRARUDIN)

No comments

Powered by Blogger.