Hj Misfalah Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima

Keterangan Foto: Hj Misfalah Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima.


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sebelumnya, Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Se-NTB beberapa waktu lalu di laksanakan, Salah satunya kabupaten Bima yang mendaftar Abdul Rauf dan Hj Misfalah. Melalui keputusan pusat Hj Misfalah ditetapkan sebagai ketua DPC kabupaten Bima. 

Keterangan Foto: Muhsin SH.


Hal ini disampaikan Muhsin Yusuf SH, Dihubungi media ini, membenarkan hal itu. Pengumuman dari DPP pusat telah disampaikan kepada jajaran pengurus DPW NTB dan dipastikan Hj Misfalah selaku ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima untuk periode 2022-2027," terangnya Kamis 14 Juli 2022.


"Alhamdulillah, Putri Langgudu ini mendapatkan kepercayaan dari DPP untuk menjadi ketua DPC partai Demokrat di Kabupaten Bima," ungkap Muhsin simpatisan Partai Demokrat yang berprofesi juga sebagai pengecara. 

Sementara itu, Hj Misfalah mengungkapkan Langkah awal yang akan ia dilakukan, demi majunya partai besutan AHY putra mantan Bapak Presiden RI ini akan membentuk komposisi pengurus partai yang berkompeten dan maju kedepan dalam memajukan partai Demokrat Di kabupaten Bima. 

Tambah Misfalah, secara otomatis target awal di kabupaten Bima partai Demokrat dapat menjadi ketua DPRD kabupaten Bima dalam pemilihan di tahun 2024 bahkan akan mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari kader partai," tegas Putri Asal Langgudu. 

"Selain itu, perekrutan bakal calon DPRD di 6 Dapil kedepan dipastikan figur figur yang dicintai masyarakat dan akan membawa cita cita partai Demokrat untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bima menjadi mudah dan kader sendiri akan tampil bukan lagi menjadi pengusung saja," ucapnya.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.