HMS Bantu Pokdarwis Brang Brea KSB, Untuk Gazebo dan WC




Sumbawa barat,KabaroposisiNTB.Com--Sosok anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari Komisi IV selalu mengabdi dan berjuang untuk kepentingan masyarakat selama tiga periode dia menjabat baik Sebelumnya untuk NTB, di tahap III ini mewakili Dapil NTB 1 pulau Sumbawa dan saat ini ada di komisi IV dia benar benar membuktikan perhatian kepentingan masyarakat banyak. 


Baru baru ini, bantuan untuk Pokdarwis Seminarsalit untuk pembuatan Gazebo dan WC di berikan, hal ini disampaikan oleh Supardi selaku ketuanya, pada media ini, Senin 18 Juli 2022. 


"Ia mengungkapkan juga pembangunan saat ini masih dalam proses untuk tahap pertama yaitu pembuatan gazebo dan WC," ucap Supardin.


Dikatakannya, bantuan dari HMS untuk Desa Seminar Salit Kecamatan Brang rea, Kabupaten Sumbawa Barat Provinsi NTB benar benar membantu masyarakat yang ada. 


"Kami dari kelompok sadar wisata ( Pokdarwis ) telah menerima bantuan dr bpk HMS DPR RI melalui balai perhutanan sosial kemitraan lingkungan (BPSKL) Bali berkerja sama dengan Bang pesona," jelas ketua Pokdarwis. 



Sementara itu, HMS mengungkapkan kami ada di dewan (DPR RI) adalah titipan masyarakat. Jadi apa yang menjadi kebutuhan umum untuk diperjuangkan di pemerintah pusat akan dilakukan," terang Calon Doktor kampus Brawijaya ini.



"Alhamdulillah, Pokdarwis di Brang brea KSB menikmati bantuan tersebut. Semoga kedepannya dapat berguna bagi masyarakat banyak," harap HMS.



Dirinya juga tetap berkomitmen untuk kepentingan masyarakat pulau Sumbawa, selama bisa diperjuangkan tetap akan Dirinya lakukan," janji HMS.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.