HMS Berkunjung keKediaman Almarhum Fitrah, Pekerja Migran yang Meninggal di Malaysia



Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI dari Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) Komisi IV H Muhammad Syafrudin ST MT selain berkordinasi dengan duta besar di Malaysia atas kepulangan Pekerja Migran Fitrah asal Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, beliau menyambangi kediaman almarhum Sabtu (16/7) Sore sekira pukul 4.25 Wita. Hal ini disampaikan M.Ikbal Hakim Dihubungi media ini. 

Kata dia, Alhamdulillah perjuangan anggota DPR RI atas kepulangan Fitrah kembali ke kampung halaman untuk dikuburkan tak diragukan lagi. Pihaknya menyampaikan apresiasi atas perjuangan wakil kita di DPR RI yang telah tiga kali duduk ini.

"Pada kesempatan tadi malam dirinya datang menyambangi keluarga dan memberikan santunan untuk orang tua almarhum," tambah M Ikbal Hakim.

"Semoga kesuksesan selalu menyertai HMS dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat pulau Sumbawa dan kedepan dirinya tetap menjadi DPR RI 4 periode," ungkapnya.


Sementara itu, HMS mengungkapkan sebagai anggota DPR RI kewajiban kami dalam membantu masyarakat. Apalagi ini tenaga kerja di luar negeri yang harus diperjuangkan untuk kembali ke kampung halamannya.


"Sejak dirinya mendapatkan informasi ini, telah berkoordinasi untuk almarhum dipulangkan dan Alhamdulillah hari ini dia (fitrah) telah dipulangkan dan dikuburkan di kampung halamannya," tandas Calon Doktor Brawijaya ini.


Dikatakannya lagi, kepercayaan masyarakat bagi dirinya adalah amanah yang harus diperjuangkan dan dibantu," janjinya.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.