IMBI KASAMA Jalin Silaturahmi Dengan Wakil Ketua DPRD Bima, Maman : Siap Hadir di Even Bola Mini

Keterangan Foto: Pertemuan IMBI KASAMA dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bima M Aminurlah SE.



Mataram,KabaroposisiNTB.Com-- Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Bima Komisariat Sanggar Mataram (IMBI KASAMA) jalin silaturahmi dengan Wakil ketua DPRD kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah, SE, sekaligus mendukung kegiatan Semi Futsal Cup 2022 yang akan diselenggarakan pada Tanggal, 30 Juli 2022 di lapangan La Hami Kore, Desa Kore kecamatan Sanggar kabupaten Bima.


Dalam pertemuan tersebut dihadiri Ketua Umum IMBI KASAMA Afadin, Wakil ketua DPRD kebupaten bima Muhamad Aminurlah SE, Dewan Penasehat Organisasi IMBI KASAMA Ulfatun Akbar, M.ap, Alumni IMBI KASAMA, Dediyansyah, SH dan anggota IMBI KASAMA. Berlangsung di caffe Tuna’as, kota mataram. Jum'at (15/7/22), malam.


Ketua Umum IMBI KASAMA, Afadin  mengucapkan, Terimakasih dan apresiasi terhadap Wakil Ketua DPRD kabupaten Bima yang meluangkan waktu dan berkesempatan hadir dalam rangka mempererat tali Silaturahmi.


“Alhamdulillah ini adalah pertemuan pertama kali kami dengan ayahanda Muhammad Aminurlah, SE, bertatap muka secara langsung dan saling mengenal," ungkapan Afadin.


Lanjut Afadin menerapkan kegiatan Semi Futsal Cup (Turnamen Sepak Bola Sanggar) yang diselenggarakan oleh IMBI KASAMA. Turnamen sepak bola ini merupakan jali silaturahmi, masyarakat Kabupaten Bima, kota Bima, dan Kabupaten Dompu.


Dunia olahraga sangat didominasi oleh masyarakat masyarakat pada umumnya lebih khususnya pemuda dan regenerasi muda. Turnamen ini juga menggali dan menyeleksi potensi-potensi yang pemuda dalam cabang olahraga. 


“Turnamen ini meliputi tiga wilayah Kabupaten bima, Kota bima, dan kabupaten Dompu terangnya ketua umum.


Sementara, Wakil Ketua DPRD kabupaten Bima menyampaikan, Apresiasi dan memberikan dukungan serta suport atas inisiatif, Ide, gagasan Adik-adik Mahasiswa Sanggar. Hal seperti ini harus ditingkatkan, banyak potensi-potensi para pemuda daerah yang memiliki talenta dalam dunia sepakbola dan perlu dikembangkan.


“Ini adalah edukasi positif yang bersentuhan langsung dengan pemuda, masyarakat, dan sangat bermanfaat untuk orang banyak," jelas Aminurlah akan Bakal Calon di Pileg DPRD provinsi NTB 2024.


Disisi lain, Muhammad Aminurlah, SE biasa dipanggil Bang Maman, menerapkan, generasi harus maju menjemput kegiatan-kegiatan yang positif seperti, dialog Publik yang berkaitan dengan pembangunan Daerah karena perang mahasiswa dan pemuda sangat penting dalam memberikan konsep, ide, gagasan demi kemajuan daerah agar masyarakat bisa mengurangi angka penganguran, membuka lapangan kerja, dan mampu menciptakan ekonomi baru melalui sumber daya alam yang dimiliki oleh masyarakat sanggar.


“Petani, Pariwisata, Nelayan, Berternak, Air Madu Sanggar, dan lain-lain," jelas Putra Sape yang duduk di kursi DPRD 3 Priode.


Bang Maman berharap, semoga pemuda dan masyarakat sanggar tidak akan pernah menghilangkan budaya-budaya diskusi seperti ini dan mampu melahirakan generasi-generasi emas yang terhindar dari kenakal-kenakalan yang negatif seperti, terhindar dari Narkoba, Pencurian, Judi, Miras, dan terhindar dari konflik-konflik yang melanggar atau melawan hukum.


“Semoga Organisasi IMBI KASAMA ini tetap menjaga kebersamaan, kekeluargaan, dan tidak bosan-bosan memberikan edukasi  yang positif terhadap masyarakat sanggar serta menjadi contoh untuk organisasi-organisasi lainnya," harap Bang Maman akan Maju di DPRD provinsi NTB.(RED)

No comments

Powered by Blogger.