Kren, Diakhir Jabatan Abdollah Kades Tonda Bahagiakan Warga


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Diakhir jabatan kepala desa Tonda Kecamatan Madapangga Abdollah SE membahagiakan warganya dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa (BLT-DD) tahap II. Pembagian ini diperuntukkan bagi 86 KPM warga untuk 6 Bulan yang tiap bulan Rp 300.000,.
Kata Abdollah, berdasarkan rapat bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beberapa waktu lalu bagi 86 orang ini mereka menerima hanya 6 bulan saja. Ditahap berikutnya 86 nama warga lainnya akan diganti," ungkapnya depan warga. 

Lanjutnya, pada kesempatan ini dirinya juga menyampaikan bahwa BLT tahap berikutnya akan dibagikan kades terpilih untuk 6 bulan berikutnya dan warga lainnya," ucapnya.



"Disisi lain, Ia berharap pemanfaatan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh warganya," harapnya. 



Ditambahkannya, pada kesempatan ini juga secara pribadi dirinya sampaikan ucapan permohonan maaf atas kekurangan di masa dirinya menjabat selama 6 tahun," tuturnya.



Pada kesempatan itu, turut dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota Sat Pol PP, BPD dan RT, RW, Sekretaris Desa (Sekdes), serta Aparatur desa setempat, Rabu 14 Juli 2022 di aula kantor desa.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.