Kunker Perdana, Danrem 162/WB Silaturahmi Dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Bima

Keterangan Foto: Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos M.M saat berkunjung di pendopo Bupati Bima.


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Mengawali tugas di Pulau Sumbawa, Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos M.M. bersama rombongan  Senin (11/7) melakukan kunjungan kerja perdana di wilayah Kodim 1608/Bima dan Kodim 1614/Dompu  selama 3 hari  dari tanggal 11  sampai dengan 13 Juli 2022  melakukan silaturahmi dengan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, para Staf Ahli Bupati, Asisten Lingkup Setda kabupaten Bima dan turut dihadiri Wakapolres Bima Kompol M. Yusuf dan Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin.


Pada tatapmuka tersebut, Danrem didampingi Ketua Persit Kartika CK Korem 162/WB Asmeri  S.Pd, Kasilog Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Fajar Ali Nugraha berserta istri, Kapenrem 162/WB, Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq S.sos, Kapenrem Mayor Inf. Asep Okinawa dan Wadantim Intel Rem 162/WB dan para pejabat utama (PJU) Kodim 1608/Bima.


Bupati Bima dalam penerimaan di Pendopo Bupati Senin (11/7) malam tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ranrem Beserta rombongan di kabupaten Bima. Bupati juga menyampaikan terima atas dukungan TNI dalam pembangunan infastruktur pasca bencana banjir dan pembangunan pompa hydram untuk memeuni kebutuhan air bagi warga.


Usai tatapmuka, Selasa (12/7) Brigjen TNI Sudarwo beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi Pembangunan Pompa Hydram beserta penanaman pohon Rambutan di Poktan Temba Jawa So Rade Sida Desa dihadiri oleh Camat Madapangga Tajudin, S.Sos, Muspika kecamatan Bolo, 250 Tokoh Agama dan  Tokoh masyarakat  yang merupakan Program Komando Atas untuk Pertanian Masyarakat Desa Monggo. Danrem dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke kabupaten Dompu.(RED)

No comments

Powered by Blogger.