Siap-Siap, Perusak Baliho HMS Akan Berhadapan Dengan Hukum

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Merasa kecewa dan kesal Simpatisan H.Muhammad Syafrudin (HMS) akan melapor ke pihak berwajib atas pelaku pengerusakan atribut Partai PAN dan gambar HMS, Baliho Anggota DPR RI Dapil NTB I dirusak oleh orang tak dikenal di Desa Kalajena, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (28/7/2022).

Dihubungi media ini, Perwakilan Simpatisan HMS IM mengatakan Ia menduga perusakan tersebut dilakukan secara tersistematis dan dilakukan oleh sekelompok orang yang terorganisir.

Dikatakannya, bagi pelaku yang sengaja merusak baliho ini dirinya mengutuk keras. Disatu sisi perjuangan HMS atas kabupaten Bima melalui bantuannya dari pemerintah pusat untuk para petani di Wera luar biasa baik itu Alsintan dan pengairan," tutur IM.

"Sebagai Simpatisan dirinya mengutuk keras atas terjadinya insiden perusakan terhadap baliho dan atribut Partai Amanat Nasional PAN di Kecamatan Wera oleh sekelompok orang terorganisir pada hari ini," ujarnya. 

Disisi lain, Aktivis kondang Kecamatan Wera mengakui heran karena hanya Baliho HMS yang dirusak, Ada Apa dalam hati dirinya bertanya tanya? 

Sebab, kata IM, selain merusak atribut Partai berlambang Matahari itu, OTK juga merusak Nama baik HMS.

"Adapun baliho raksasa bediri kokoh di lapangan Bola Desa Kalajena telah di robohkan OTK, kami sebagai Simpatisan HMS tidak terima atas insiden tersebut, kami akan melaporkan secara resmi di Kapolres Bima kota, sebab ini Demi Nama baik HMS" Jelas IM.(RED)

No comments

Powered by Blogger.