Syarif YK sebut Kabag Tatapem Pemkab Bima Tukang Bohong

Keterangan Foto: Pertemuan Saat Itu di Ruangan Tatapem.



Bima,KabaroposisiNTB.Com--Salah seorang Warga Desa Nggembe Kecamtan Bolo Kabupaten Bima, Syarif YK pada media ini menyebutkan bahwa Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Bima H. Masykur adalah tukang bohong. Pasalnya, dia saat menjabat kepala Tatapem pasca itu tidak mampu menuntaskan persoalan sengeketa tanah milik warga yang di lahan Bangunan SDN Inpres Nggembe.
“Dia itu salah satu Pejabat Pemkab Bima yang pembohong karna tidak mampu lagi memposisikan dirinya sebagai pejabat pelayan rakyat” ungkapnya. 

Disisi lain, Syarif Sangat kesal atas ulah Kabag Tatapem yang sudah dua kali menjabat sebagai Kabag Tatapem yang tidak mampu tuntaskan urusannya yang sudah bertahun tahun.


"Dirinya menyebutkan bahwa sudah sangat lama dirinya lakukan Penyerahan surat permohonan tukar guling / ganti Rugi terkait SDN Inpres Nggembe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dengan dengan Kabag Tatapem Drs.H.Maskur MM dan Kabag Hukum Sirajudin SH.


“Kami dari ahli waris memohon kebijakan pemerintah Daerah Kabupaten Bima untuk menindaklanjuti prosesi permintaan kami.karena sudah sekian kali belum pernah ditandaklanjuti, karena Bangunan sekolah SDN Inpres Nggembe tersebut di Bangun dari Tahun 1978 sudah puluhan tahun belum pernah diganti oleh pemerintah Daerah” tuturnya.


Dirinya sangat menyesalkan sikap Kabag Tatapem yang memiliki konflik kepentingan dengan lahan sengketa tersebut. “Kami tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan urusan warisan ini karena itu adalah hak kami yang sampai saat ini pemerintah tidak punya niat baik untuk menyelesaikannya” demikian ungkap syarif. 



Sementara itu, Drs. H Maskur Dihubungi media ini mengatakan coba komunikasikan dan klarifikasi ke Yan Dinas Perkim, jelasnnya dihubungi Via what's chapp.(RED)

No comments

Powered by Blogger.