Bupati Bima Buka Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Bima

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Pemukulan Gong oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE  menandai pembukaan Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Bima yang mengusung tema Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Mewujudkan Bima RAMAH berlangsung, Senin (22/8) di Gedung PGRI  Jalan Sultan Alaudin Tente Kecamatan Woha. 

Pada pembukaan kegiatan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, didampingi Wakil Ketua Dewan Pengurus PGRI Provinsi NTB, DR.Abdul Kadir, Staf Ahli Bupati Bima Iwan Setiawan SE, dan  Drs.Isyrah, Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos,  MM dan Ketua PGRI Kabupaten Bima Syafiullah, S.Pd,  Ketua PGRI Kabupaten Dompu dan Ketua PGRI Kota Bima, Camat Belo dan Muspika Kecamatan Woha dan Belo.

Dihadapan para Korwil pendidikan, Ketua Dewan pendidikan dan pars pengurus kecamatan PGRI Se-kabupaten Bima, Bupati Bima  dalam arahannya mengatakan konferensi kerja perlu dilakukan secara berjenjang diharapkan melahirkan pokok-pokok pikiran yang akan dirumuskan secara bersama sebagai evaluasi dan program tahun  berikutnya. 

Terkait keberadaan organisasi PGRI Kabupaten Bima,  Bupati IDP menyampaikan apresiasi karena mampu mendirikan gedung secara swadaya atas dukungan seluruh guru yang ada di Kabupaten Bima

Sebelumnya Wakil Ketua PGRI Provinsi NTB Dr.Abdul Kadir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa konferensi kerja merupakan forum tertinggi kedua sebagai wahana untuk melakukan evaluasi program kerja satu tahun dan membahas program kerja setahun berikutnya.

Dr.Abdul Kadir menekankan pentingnya kebersamaan.Orang akan bagus jika dibangun dengan solidaritas, banyak berbuat bersama dan PGRI Kabupaten Bima sudah melakukan hal tersebut. 

Menutup amanatnya Abdul Kadir berharap agar para pengurus dapat terus bersinergi dengan pengambil kebijakan di daerah. Menurutnya, sinkronisasi kegiatan PGRI dengan program pemerintah daerah penting agar tercapai tujuan organisasi. Sejalan ini, dirinya berharap dukungan maksimal dari pemerintah daerah bagi keberlanjutan eksistensi PGRI. 

Sebelumnya,Konferensi kerja II PGRI ini juga mendengarkan penyampaian laporan Ketua Panitia pelaksana Ico Rahmawati S.Pd dan Ketua PGRI Kabupaten Bima Syafiullah S.Pd.(RED)

No comments

Powered by Blogger.