Hadir di Jambore PKK, HMS Berharap Bisa Menjadi Pendamping Setia Suami Dalam Bertugas

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com__Sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin,.ST MT, yang dikenal humoris dan berpenampilan sederhana hadir di Jambore PKK pemerintah Kabupaten Dompu yang dilaksanakan, pada Sabtu 21 Agustus 2022 di halaman Kantor Bupati terlihat ramai dan dipadati bapak, Ibu dan siswa. 

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI tiga periode dari Partai PAN saat ini duduk di komisi IV begitu dekat dengan masyarakat serta berphoto bareng bersama ibu PKK setempat disela-sela acara. 


Pada media ini, HMS mengatakan Jambore PKK Pemkab Dompu yang dihadiri Ribuan masyarakat kabupaten Dompu terdiri dari semua OPD yang merupakan agenda rutin tiap tahun pelaksanaannya. 


Tak lupa, pada kesempatan itu, HMS memberikan himbauan kepada ibu ibu PKK agar selalu setia mendampingi suaminya dalam bertugas. 


"Ia merasa terharu dan simpatik dengan dukungan semua elemen pada kegiatan Jambore PKK di kabupaten Dompu tahun 2022 ini, kalangan muda dan tua betul betul menikmati kegiatan dengan gembira," ungkapnya.


Disisi lain, semoga tahun tahun berikutnya kegiatan seperti ini juga bisa ramai yang dihadiri ribuan masyarakat dengan seragam yang melaksanakan Jambore," harap HMS.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, selain Bupati Dompu AKJ dan semua OPD, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE juga ikut pada Jambore PKK Dompu.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.