HMS Bersyukur, Dandi Prama Putra, Lolos Sebagai Catar Akmil


SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Tak diragukan sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT yang saat ini duduk di Komisi IV yang humoris dan selalu berpenampilan sederhana. Hal ini diakui Dedi Kevin warga Kabupaten Sumbawa yang baru baru ini keponakannya Dandi Prama Putra dinyatakan lolos di Akademi Militer (Akmil). 


Kata Dedi Kevin dihubungi media ini, mengakui peran HMS dalam membantu keponakannya begitu luar biasa. 

"Alhamdulillah kami sekeluarga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI yang dikenal bersahabat dan di Sumbawa, Ia dianggap seperti putra daerah kampung kami," ujarnya. 


Kepedulian dia atas masyarakat kabupaten Sumbawa sejak menjabat tahap I hingga saat ini tak diragukan," ungkap Dedi Kevin. 


Senada dengan pamannya Dedi Kevin, Dandi Prama merasa bahagia mampu lolos di Akmil. Ia tak bisa ungkap dengan kata kata atas keberhasilannya ini," tuturnya. 


"Atas dukungan dan perhatian HMS, secara pribadi dirinya sampaikan ucapan terimakasih dan beliau semoga sukses selalu didalam politiknya dan sehat dan panjang umurnya bisa mengabdi buat masyarakat banyak kedepan," tambah Dandi Prama. 


Sementara itu HMS, menyampaikan selama bisa membantu masyarakat, kenapa tidak. 


Lanjut Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini, dirinya ada di DPR RI karena rakyat. Selama bisa berbuat untuk masyarakat dan bisa dibantu sebagai anggota DPR RI, dirinya tetap akan memperjuangkan," janjinya. 


"Untuk Dandi Prama, dirinya himbau agar mampu menjaga kesuksesan dan bisa berguna untuk daerah dan bangsa serta negara kedepan," pinta HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.