Mahasiswa KKN STKIP Taman Siswa Gelar Kegiatan Baksos

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Wujud nyata mahasiswa KKN STKIP Taman Siswa yang melaksanakan PPL/KKN periode tahun 2022 di Desa Tenga Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB dalam membangun Kebersamaan, kedekatan dengan masyarakat serta Ukhuwah Islamiah melaksanakan Bakti Sosial dengan  bersih Tempat Pemakaman Umum (TPU) pada Minggu 21 Agustus 2022. 

Firman selaku ketua Bidang Lingkungan Hidup PPL/KKN Mahasiswa Taman Siswa mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat selama berjalannya program kami," ungkapnya.  

"Semoga dengan edukacation yang pernah kami terapkan kepada masyarakat itu dapat dijalankan secara berkelanjutan karna tugas kami sebagai mahasiswa PPL/KKN hanyalah memberikan dasar kesadaran kebersihan dalam lingkungan hidup," harapnya. 

Sementara itu tokoh masyarakat, Taufik menyampaikan Implementasi sosial yang di lakukan oleh mahasiswa PPL/KKN Desa Tenga demi terjalinnya Ukhuwah Islamiah dengan masyarakat guna  melakukan Baksos TPU diapresiasi," ungkapnya. 

"Antusias masyarakat beserta pemerintah Desa Tenga dalam menjalin pendekatan secara emosional dengan Mahasiswa KKN perlu diacungi jempol, selain banyaknya perubahan yang di bawa dari segi kebersihan di sisi sosial mahasiswa juga melakukan pengadaan pengajian di Posko KKN," tutur Taufik. 

Dikatakannya, perubahan desa atas hadirnya mahasiswa PPL/KKN Taman Siswa ini banyak sekali," tambahnya.(RAMADHAN)

No comments

Powered by Blogger.