Usai Hari Pertama Masuk Kantor, Arif Fahmi Gelar Syukuran Bersama Masyarakat

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala desa Tonda Arif Fahmi mengelar syukuran dan sekaligus yasinan bersama masyarakat dan adik-adik mahasiswa PPL-KKN terpadu angkatan VI tahun 2022 dari kampus STKIP Taman Siswa. 
Arif Fahmi menyampaikan dalam sambutannya, Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun Desa dengan target kedepan agar desa Tonda mampu memiliki Inovasi dan kreativitas agar memberikan kesejahteraan masyarakat seluruhnya.

"Untuk membangun Desa kita tidak bisa kami selaku pemerintah desa saja tanpa bantuan masyarakat untuk  bekerjasama dengan kami seluruh masyarakat," jelasnya. 

Dikatakannya, Dengan doa Syukuran hari ini, kita meminta kepada Allah SWT semoga dijauhkan dari semua persoalan yang membawa bencana serta jauh dari kemunduran," ucapnya. 

Salah satu tokoh pemuda Desa Tonda, Mori lestari berharap kepada pemimpin terpilih menjadi seorang pemimpin yang amanah dan merubah Desa lebih maju dan selalu menjaga nilai-nilai agama," harapnya. 

Ditambahkannya, Ia berharap kepada masyarakat Desa Tonda, tidak ada lagi yang harus membedakan politik karena Arif Fahmi kades terpilih milik semua masyarakat seluruhnya," Kata Mori Lestari.

Pada kesempatan itu juga, Arif Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Tokoh Masyarakat dan Ketua karang taruna serta  adik-adik mahasiswa PPL-KKN terpadu STKIP taman siswa yang ikut pada kegiatan syukuran dan doa bersama.(RED)

No comments

Powered by Blogger.