HMS Mengajak Masyarakat Agar Tetap Menjaga Soliditas Bersama

FOTO: HMS hadir di tengah festival Di Desa Hijrah, Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa Barat.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com__Seperti biasa Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari partai PAN Komisi IV Dapil NTB 1 (pulau Sumbawa) selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu memberikan oleh oleh. Usai memberikan sambutannya HMS  menyerahkan bungkusan amplop kepada panitia pelaksana dan disambut riuh oleh rakyatnya di acara Vestifal Budaya Desa Hijrah Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan itu, HMS Tampil penuh kesederhanaan hadir menggunakan sarung dan sandal jepit sepertinya tidak canggung canggung duduk bersama undangan lainnya, memberikan semangat kepada  kelompok senin yang menyajikan tarian khas sumbawa. 


Dalam sambutannya HMS mengajak masyarakat untuk tetap menjaga soliditas bersama. Dalam potongan sambutannya HMS mengutip sebuah kata kata menyejukkan, " biarlah kita tidak mampu membuat jalan besar tapi kita mampu membuat jalan setapak untuk kita lalui bersama, dan disambut tepuk tangan riuh para undangan.


Sementara itu, HMS memang mampu dan jago dalam.berpidato kata salah satu undangan yang hadir sehingga tidak mengherankan setiap baik sambutannya selalu diiringi tepuk tangan hadirin," ungkap pak Man. 


"Selain sosok sederhana, Ia juga peduli pada elemen masyarakat se-Pulau Sumbawa," tambahnya.


Ditambahkan lagi, Kami sangat terkesan dengan kehadiran pak HMS , ternyata beliau tidak hanya memperioritaskan orang orang di Kota melainkan masyarakat di desa seperti kami juga," tambahnya.


"Beliau sangat mensuport dan mengapresiasi panitia yang menyelenggarakan acara, beliau memberi suppot sprituil dan materil. Juga kepada masyarakat beliau mengharapkan masyarakat dapat berkembang melalui program program yang Ia sampaikan," tutur pak Man.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.