DPW MIO NTB: Bripda Shalsabilah Cocok Jadi Brand Ambassador G20

Foto Bersama, Ketua DPW MIO NTB dengan Bripda Shalsabilah 

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Moment menakjubkan saat Ketua DPW Media Independen Online (MIO) Provinsi NTB Feryal Mukmin terlihat foto bersama Bripda Shalsabilah Lestari Putri, Jumat (28/10). 

Gadis cantik asal Lombok Timur  yang bertugas di Polres Lombok Timur tersebut terpilah menjadi Brand Ambassador di gelaran KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali pada November 2022 mendatang. 

Saat moment foto bersama di acara silaturahmi Kabid Humas Polda NTB di Mataram ini, terlihat Bripda Shalsabilah tersenyum dan senang. 

"Saya pribadi senang melihat Shalsabilah yang mempunyai motivasi yang cukup kuat untuk mensukseskan KTT G20," kata Feryal saat diwawancarai di Mataram, Jumat (28/10). 

Feryal mengatakan bahwa Bripda Shalsabilah sangat cocok untuk menjadi brand ambassador Polri di KTT G20 di Bali. 

"Cocok dan pas, karena Shalsabilah selain cantik, cerdas, baik, murah senyum dan memiliki postur yang tinggi. Semuanya lengkap," kata Feryal. 

Ia berharap Shalsabilah nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik menjadi Brand Ambassador dalam acara yang dihadiri beberapa negara di Nusa Dua Bali tersebut. 

Sementara itu, Bripda Shalsabilah yang juga diwawancarai saat kegiatan silaturahmi, mengatakan cukup kaget dengan terpilihnya menjadi brand ambassador Polri di event internasional G20. 

Namun ia akan memberikan yang terbaik sesuai tugas yang telah ditugaskan kepadanya. 

"Saya kaget tetapi bahagia, biasanya harus melalui tes terlebih dahulu tetapi Alhamdulillah ditunjuk langsung," ujar Shalsabilah yang pernah menjadi Putri Indonesia perwakilan NTB pada tahun 2020 lalu. 

Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali berlangsung kurang dari tiga pekan ke depan. Sejumlah acara akan berlangsung dalam dua hari pelaksanaan KTT serta kegiatan penunjang atau side event. 

KTT G20 Bali dijadwalkan akan berlangsung di kawasan Nusa Dua, Bali pada 15—16 November 2022. KTT merupakan acara puncak dari rangkaian pertemuan di bawah presidensi G20 Indonesia.

Nantinya, para pemimpin negara anggota G20 dan sejumlah negara undangan akan bertemu untuk membahas berbagai isu. 

Indonesia sebagai presidensi dapat mengajukan isu pembahasan sendiri, seperti soal penanganan masalah ekonomi dan kesetaraan akses kesehatan.(RED)

No comments

Powered by Blogger.