HMS Peduli Bersama Mitra Menyerahkan Bantuan Pengolahan Sampah di Kota Bima

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Kepedulian anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT untuk kebersihan di kota Bima, NTB, dibuktikan dengan memberikan Bantuan Sarpras Tempat Penampungan Sementara/Pusat Daur Ulang Sampah (TPS/PDU). Bantuan ini diterima Bank Sampah Berjaya, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota. 

Adapun bentuk bantuannya 1 unit Bangunan  Pengelolaan Sampah, 1 unit Mesin Press Sampah Zampah, 1 unit Motor Roda 3, 32 unit Tempat Sampah, 1 unit papan infomasi dengan total nilai Rp 217 juta diuangkan.


Pak Iksan dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan ini. Dalam mengelola sampah di kelurahan Ule akan dapat dilakukan dengan aspirasi dari DPR RI yang asli kota Bima dari partai PAN tiga periode ini.

Kata dia, selama ini alat ini diharapkan pihaknya dalam pengelolaan sampah dan akhirnya terwujud melalui HMS. Disisi lain, akan meningkatkan kebersihan dikelurahan serta merekrut tenaga kerja kedepannya dalam pengelolaan sampah," ucapnya.


Ditambahkannya, sosok HMS tak diragukan lagi kepeduliannya bagi masyarakat kota Bima. Selain sederhana dan humoris, dia berkomitmen untuk memberikan dukungan dan kepentingan masyarakat di segala bidang selama dia menjabat sebagai anggota DPR RI," ujar Iksan. 


Sementara itu, HMS menegaskan kebersihan adalah penting bagi kesehatan masyarakat. Disisi lain, sampah itu perlu diolah agar bisa bermanfaat baik untuk ekonomi masyarakat dan PAD daerah," tuturnya.


"Dirinya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjaga kebersihan kelurahan Ule khususnya dan kota Bima umumnya," harap HMS.(Marlin)


No comments

Powered by Blogger.